JAYAPURA EMAS 2024-2030

Saturday, 24 September 2022 - 17:59 WIB

4 months yang lalu

TONGKAT KEPEMIMPINAN MENUJU KOTA EMAS, Oleh : Septinus Jarisetouw

Dari awal rendah, dari purba gelap, aku terpanggil, aku terbangun dan berdiri tetap, dan melihat kemuka dengan maksud benar: hutan rimba terbuka, hasil tanah besar! Karena anakku semua sehati teguh menanggung usaha dan panggilanku. Hiduplah tanahku Papua ( Nieuw Guinea ).

Dari ombak besar, dari Lautan Teduh ada berbunyi nyanyian puji dengan suara merdu, untuk tanah mulia, untuk tanah yang baik, yang pantainya putih, yang gunungnya naik sampai keawan yang tertinggi dilangit terang. Begitulah tanah tempatku senang. Itulah tanahku Papua ( Nieuw Guinea ).

Sebuah Ilustrasi yang saya sampaikan dan bukan ceritera dongeng ……..

Tanah Papua tanah yang diberkati Yahweh Elohim, Tanah Papua adalah tempat berpijaknya kaki Yahweh Elohim, dan Tanah Papua adalah Hati Jantung-Nya Yahweh Elohim. Tanah Papua Negeri Misteri yang masih tertutup untuk anak negeri.

Siapakah? anak negeri yang tersembunyi dari darah asli Rahim Perempuan Papua yang mendapat TONGKAT Kepemimpinan dari Sion seperti MUSA antar bangsa ini menuju Kota Emas yang ditulis sahabat Yahweh Izak Samuel Keinje (ISK) dan mimpi itu di tulis lagi oleh JWM dengan Visi “ JAYAPURA EMAS “.

 

 

Siapakah anak Tabi yang mendapat wahyu TONGKAT Kepemimpinan yang diluncurkan dari Gunung Depon (Sion) dari tangan Yahweh menuju KOTA EMAS.

Jayapura Tanah TABI, tanah Perjanjian, tanah yang berperkara Sang Pencipta, dengan raja-raja bumi Timur Matahari Terbit, Gerbang Timur ( Golden Gate / Gerbang Emas ). Kepada raja-raja Timur Matahari Terbit Yahweh Elohim (Allah) memberikan mandat sebagai ahli waris-Nya untuk menjaga, melindungi alam ciptaan-Nya serta menjaga dan melindungi yang terlemah ( anak yatim piatu, janda, duda, orang piatu, miskin dan tak mampu sebagai bagian dari Yahweh Elohim/Allah.

Jayapura Emas harus dimulai dari Kemah Adat ( Rumah Adat ), karena kepemimpinan mula-mula adalah Ondoafi, mereka adalah bintang-bintang timur yang berderet dari timur sampai ke barat yang mempunyai kekuasan atas bumi dan tanah serta kekayaan alam ( Ayub 38:7 ).

Kunci Jayapura Emas ada ditangan TOM siapa itu TOM. Mari kita belajar Roh Kepemimpinan Tanah Papua yang ditulis oleh sahabat Allah ( Yahweh Elohim ) Izak Samuel Keinje.

Sampai hari ini Pemerintah dan Gereja belum buka “ PINTU GERBANG “ (Kota Emas), Pemegang kunci Kota Emas di jadikan   seperti LAZARUS yang makan remah-remah yang jatuh dari meja Pemerintah dan Gereja. Pemilik Negeri ini masih tinggal di hutan dalam “ GUBUK “ buatan tangan Pemerintah dan Gereja.

Dari kejauhan ku layangkan pandangku, ku dengar, lihat sambil melangkah, di tengah ratapan anak-anak negeri yang tak bersuara dan tak bersalah, Pemimpin dan pelaku Negara di Tanah Papua tidak mendengar suara Allah/ Yahweh Elohim, tidak mengetahui maksud dan isi hati Allah yang ditangisi oleh raja-raja bumi timur, bukan karena mereka lapar, bukan karena kekeringan air.

Akan tetapi tidak ada KEBENARAN DAN KEADILAN diatas Tanah Kudus Tanah Papua sebagai pintu gerbang yang disiapkan Allah menuju Kota Emas. Mereka adalah Ahli waris dan anak cucu Allah dan milik negeri Papua yang dibantai oleh tangan penguasa. Mereka kering dan merana di negerinya sendiri…….

Siapa pemimpin TOM yang siapkan KUNCI WIREWIT menuju Kota Damai Kota Emas

Jayapura Emas dari sekarang……………. ?

Jayapura Emas harus dibangun dari “ CULTURE “ konsep Izak Samuel Keinje Wasyor 25 Oktober 1925.

Salam Perubahan anak Pesisir lautan teduh dari ombak besar.

Anak negeri yang dijuluki Perusak yang tidak memiliki hak diatas bumi kenambai umbai oleh seorang Pejabat Gunung Merah, mari kita dayung sesuai alam dimana kita dilahirkan dengan tujuan Allah menuju Jayapura Emas.

Semua Perubahan di Planet Bumi ini berawal dari Pantai Pesisir sebagai gerbang masuk perubahan.

Tuhan Jesus memberkati.

“ KEBENARAN DAN KEADILAN MENJADI BARISAN TERDEPAN

KEMULIAN YAHWEH ELOHIM MENJADI BARISAN PENUTUP “

Artikel ini telah dibaca 908 kali

Baca Lainnya