Pemerintahan Politik

Sunday, 16 January 2022 - 22:41 WIB

4 months yang lalu

SAVE PEMIMPIN dan TOKOH PAPUA, SAVE KK

EBPNNews.com. Pemimpin Papua dan tokoh-tokoh Papua, belakangan ini terus-terusan diserang oleh berita Hoaxs baik di FB, Twitter, koran Online maupun Youtube. Suatu berita yang disajikan tanpa didukung oleh bukti bukti yang cukup dan sah, adalah suatu Fitnah dan berita yang bersifat Hoax.

Masyarakat Papua merasa gerah, dengan cara cara persaingan dalam proses pemilihan Wagub Papua PAW maupun Pilgub Papua 2024 dengan cara-cara yang tidak fair seperti itu. Masyarakat Papua bukannya percaya dengan berita-berita itu, mereka malahan semakin solid dan semakin kompak mendukung Pemimpinnya. Contohnya para Relawan Militan Kenius Kogoya, menyerukan gerakan SAVE PEMIMPIN dan TOKOH PAPUA.

 

Yang menjadi pertanyaan…..kenapa berita Hoaxs muncul menyerang seorang tokoh pemimpin Papua ? hal itu karena ketidakmampuan mereka bersaing dengan Tokoh Papua tersebut. Lalu mereka menempuh strategi dengan menyebar berita Hoax. Semakin tinggi suatu pohon, akan semakin kuat angin yang akan menerpanya, tetapi bilang pohon itu mempunyai akar yang besar dan kuat serta banyak…..serangan berita Hoax itu tidak akan menggoyahkannya.

Tokoh Pemimpin Papua, adalah tokoh pemimpin yang benar-benar dicintai oleh masyarakatnya, semakin tokoh tersebut di fitnah dan di zholomi, masyarakat Papua akan semakin berdiri di depan untuk menjaga dan membela pemimpinnya. Yang namanya KEBENARAN, sampai kapanpun tetap akan jadi KEBENARAN. Yang namanya HOAXS/Fitnah….tetap sebuah fitnah yang akan dianggap SAMPAH oleh masyarakat Papua dalam Demokrasi di Indonesia.

Jadi, kedepannya marilah bersaing secara sehat, melalui Sosialisasi dan juga melalui penjelasan wawasan pemikiran untuk membangun Papua. Itu akan lebih baik, untuk menarik simpati masyarakat Papua. Media adalah pedang yang bermata dua…..bisa dipakai untuk hal yang positif dan juga untuk yang negatif. Masyarakat Papua nantinya akan menilai, dan akan tau kejadian yang sebenarnya. SAVE PEMIMPIN dan TOKOH PAPUA…..SAVE KENIUS KOGOYA….PEMIMPIN MUDAm PEMIMPIN MASA DEPAN PAPUA YANG TERBAIK…..dan RENDAH HATI…. ( JS )

Artikel ini telah dibaca 241 kali

Baca Lainnya