Pemerintahan Politik

Sunday, 16 January 2022 - 21:54 WIB

4 months yang lalu

HATI-HATI DENGAN BERITA HOAXS YANG MENYERANG LE, KK, YW

EBPNnews.com, Menjelang proses pemilihan Wagub Papua 2022 dan Pilgub Papua 2024, cuaca politik bumi Papua mulai memanas. Ada banyak berita hoaxs yang dikirimkan oleh oleh salah satunya koran online detik Papua. Yang memuat photo Hoaxs dari Kenius Kogoya. Baik, mari kita buktikan bersama bahwa photo itu Hoaks dan editan yang murahan serta tidak mendidik. Photo Hoaks seperti dibawah ini:

Photo aslinya adalah seperti yang dibawah ini :

Zaman sekarang ini……untuk merusak pribadi seseorang atau menghancurkan pribadi seseorang dengan cara cara lama dan kampungan seperti itu, sudah tidak laku lagi. Dunia media sudah canggih dan masyarakat Papua juga sudah pintar dan tau, mana yang hoaxs dan juga fitnah. Semakin KK diserang dan semakin di zholimi, para pendukung Fanatik KK akan semakin kompak membela KK. Dan masyarakat Papua akhirnya akan tau Fakta yang sebenarnya. Yang lebih lucu….yang sering dibuatkan berita Hoaxs adalah cuma 3 orang saja, yaitu : LE, KK dan YW. 

Ada 2 akun youtube bernama Guntur Saputra dan Nusantara Maju serta Akun  Twitter bernama Mirdaus selalu menyerang LE dan YW dengan berita-berita Hoaks.

https://www.youtube.com/watch?v=s4EB2Nk9S_I

https://www.youtube.com/watch?v=dJdKa40pYDM

https://twitter.com/Mirdaus3/status/1417658846395334660?t=WtcJviYXHQia2fFpKt25NQ&s=08

Ya, inilah dunia Politik, segala cara dilakukan, Pak Jokowi ketika Pilpres juga sering dihantam dengan berita fitnah dan hoaxs. Tapi apada akhirnya nanti masyarakat juga yang akan menilai.( JS )

Artikel ini telah dibaca 576 kali

Baca Lainnya