Politik

Monday, 20 June 2022 - 09:50 WIB

6 days yang lalu

HANURA PAPUA, BANGKIT….JAYA…..MENANG

Meningkatnya elektabilitas Partai Hanura Papua bulan Juni 2022, yang dikeluarkan Lembaga Survey INES membuat Ketua DPD Partai Hanura Papua, Kenius Kogoya, S.P., M.Si merasa sumringah. Ia mengatakan, kalau naiknya secara tinggi hasil survei terkait elektabilitas dan Popularitas Hanura Papua yang banyak didukung oleh kaum Muda yang melihat bahwa Hanura adalah sebagai Partai Masa Depan Papua.

Menurut Kenius Kogoya, kinerja partai semakin baik dan rakyat makin tahu, Hanura bisa bangkit dan meningkatkan kepercayaan masyarakat. “Yang terpenting, saya tekankan kepada para kader untuk bekerja secara ikhlas dan sesuai hati nurani. Jadilah pejuang partai, jangan pekerja partai,” tandas Kenius Kogoya.

Ia menambahkan, survei merupakan salah satu bahan untuk bercermin dan pendorong semangat untuk memperbaiki kerja-kerja politik dan organisasi.

Selain itu, Kenius menjabarkan bahwa kenaikan elektabilitas Hanura Papua dalam survei ini disebabkan oleh pembinaan kader yang kredibel dan pendekatan jajaran pengurus DPD ke kader-kader didaerah, sehingga aspirasi di “arus bawah” terserap dengan baik. 

Disamping itu, penguatan struktur partai hingga tingkat paling bawah, yaitu anak ranting dan pembentukan pengurus yang bebas dari unsur transaksional dari DPC hingga PAC juga membuat Hanura Papua yang mengusung motto, Bangkit, Jaya, Menang itu, semakin memperoleh kepercayaan dari masyarakat. Dan secara nyata Hanura Papua banyak membuat berbagai kegiatan Lomba dan Seni serta Kegiatan sosial lainnya yang melibatkan banyak kaum muda dan masyarakat Papua.

Seluruh kegiatan partai Hanura tersebut diinformasikan dan disosialisasikan secara kontinue dan masif kepada seluruh masyarakat Papua baik melalui media sosial maupun media cetak. Respon dari kaum muda di media sosial juga sangat banyak yang ingin langsung bergabung secara langsung dengan Partai Hanura Papua.

“Hal itu yang membuat elektabilitas dan popularitas Partai Hanura Papua terdongkrak,” pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya