Politik

Sunday, 26 June 2022 - 14:14 WIB

2 months yang lalu

Hanura Papua, Bangkit, Jaya, Menang

DPD Partai Hanura Provinsi Papua melantik pengurus DPC Partai Hanura se Papua di Kota Jayapura, Jumat (27/5/2022). Sehari sebelum pelantikan, partai tersebut melaksanakan bimbingan teknis dan rapat koordinasi menuju verifikasi partai politik tahun 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Ali Kastela menyampaikan,  bimbingan teknis atau bimtek serta rapat koordinasi dan pelantikan pengurus DPC Partai Hanura se Papua menunjukkan bahwa mesin partai mulai bekerja untuk mewujudkan sukses verifikasi dalam agenda politik menghadapi pemilu 2024.

Untuk itu, Ali berpesan bahwa ada tiga hal yang harus diperhatikan kepada kader artai Hanura untuk sukses, yakni pertama rekrutmen kader, kesiapan kader dan kerja kader yang memiliki kemampuan integritas maupun militansi kader menjadi kunci utama membangun partai.

“Mutu sumber daya manusia itu menjadi tolak ukur pertama dalam kemenangan sebuah partai politik,” kata Ali.

Kedua, kata Ali, bekerjasama. Memiliki kemampuan berkoordinasi untuk menjaga solidaritas partai. Jika kerjasama itu dapat terwujud dengan baik, maka, Partai Hanura akan meraih kesuksesan.

Dan ketiga, kemampuan memobilisasi sumber daya.

“Jika tiga hal ini bisa dilakukan oleh kader partai Politik Hanura Provinsi Papua, maka saya yakin dan optimis Partai Hanura akan menang, bangkit, Jaya di tanah Papua,” ucapnya.

 

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya