Pemerintahan

Tuesday, 22 June 2021 - 16:51 WIB

1 year yang lalu

Gubernur Papua Lukas Enembe menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin (26/8/2019). [Antara/Desca Lidya Natalia]

Gubernur Papua Lukas Enembe menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin (26/8/2019). [Antara/Desca Lidya Natalia]

Gubernur Papua Lukas Enembe Dirawat di Singapura, Begini Kondisinya

Gubernur Papua Lukas Enembe masih dirawat di Singapura. Kondisinya dikabarkan mulai membaik. Mengutip KabarPapua.co — kabar ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Papua Dance Yulian Flassy, Senin 31 Mei 2021.

“Berdasarkan informasi dari Kemendagri, kondisi gubernur (Lukas Enembe) sudah sehat,” kata Dance di Jayapura. Ia berharap Gubernur Papua Lukas Enembe bisa segera pulih dan kembali menjalankan tugas-tugas negara di Pemerintahan Provinsi Papua.

Senada juga disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua Jeri Yudianto bahwasanya Gubernur Papua sudah mulai sehat, tapi masih ada berada di Mount Elizabeth Hospital.

“Masih butuh waktu pemulihan, diharapkan bisa segera sembuh dan berkumpul di sini menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Sebelumnya Juru Bicara Gubernur Papua Muhammad Rifai Darus menyampaikan keberangkatan Gubernur Papua Lukas Enembe ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

“Gubernur Papua Lukas Enembe meminta dukungan moril melalui doa dari seluruh masyarakat Papua, sebab tanggal 9 Mei kemarin pukul 19:15 WIT, gubernur bertolak ke luar negeri untuk melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura,” kata Rifai.

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya